Indonesia
Open
Offered
Pending
Purchase
Pending
Delivery
Pending
Acknowledgement
Completed

  Request #868486

ADIDAS Z.N.E. FAST RELEASE HOODIE

Diposting 2019-08-10 11:47:24

Sbnrnya di indo ada, cuma ga nemu size nya. Jd minta tlg beliin yg 2XL

Jumlah :  1
   URL :   https://www.adidas.com/us/adidas-z.n.e.-fast-release-hoodie/DM5543.html
Pembelian dari :  Amerika
Kirimkan ke :  Kota Pekalongan, Jawa Tengah
Harga yang disepakati Rp  1.300.000
(Deposit di Airfrov)

ADIDAS Z.N.E. FAST RELEASE HOODIE

Diposting 2019-08-10 11:47:24

Sbnrnya di indo ada, cuma ga nemu size nya. Jd minta tlg beliin yg 2XL

Jumlah :  1
   URL :   https://www.adidas.com/us/adidas-z.n.e.-fast-release-hoodie/DM5543.html
Pembelian dari :  Amerika
Kirimkan ke :  Kota Pekalongan, Jawa Tengah
Tambahkan ke Favorit  
  Laporkan Request ini

Comments


Katarina Laboure
11 Aug 2019, 06:22
Sorry kak ketinggian 🙏
Margie_      Verified Traveller
11 Aug 2019, 07:31
Masih ada tax kak 9%
Katarina Laboure
11 Aug 2019, 07:35
1,3 ya ada kontak?
Margie_      Verified Traveller
11 Aug 2019, 07:37
Disini aja kak. Nanti sy di banned :(
Katarina Laboure
11 Aug 2019, 07:38
Mau titip yg lainnya soalnya sekalian, bisa beliin koper sanrio sis?
Margie_      Verified Traveller
11 Aug 2019, 07:39
Kalau udah deposit, nanti ada private chat kak.
Margie_      Verified Traveller
11 Aug 2019, 07:39
Sy sih ga tau yah sanrio di us ada apa kgk. Ga pernah liat sih

Masuk / Daftar  untuk berkomentar.