Tag Archives: Travelling

Tips Travelling Untung Nggak Bikin Tabungan Buntung

tips travelling untung

Mitos atau fakta kalau kebanyakan travelling bisa bikin boros dan tabungan jadi buntung? Menurut Airfrov sih ini cuma mitos, guys karena kalau kamu bisa mengatur budget dengan baik travelling malah bisa jadi menguntungkan, lho! Ah masa iya? Nih kalo nggak percaya simak tips travelling untung ala Airfrov yang bisa kamu aplikasikan mulai liburan akhir tahun […]

10 Tips Bepergian dengan Pesawat membawa Si Kecil

Tips Membawa Balita Naik Pesawat Tips membawa balita naik pesawat, penting nih untuk diketahui para orang tua yang ingin berlibur atau melakukan perjalanan dengan si kecil menggunakan pesawat, karena biasanya ga cuma mommies aja sih yang panik tapi para ayah juga. Apa yang harus dilakukan disaat si kecil bosan, dan mulai berteriak dan menangis tidak […]

9 Hal yang Tidak Boleh Kamu Lakukan di Jepang

tips travelling ke jepang

Tips Travelling ke Jepang Tips Travelling ke Jepang pastinya udah banyak banget yang udah nulis dan bisa kamu cari di internet. Dan buat kamu yang mau travelling ke Jepang pasti sibuk cari-cari tips liburan di  Nggak peduli berapa lama kamu udah berada di Jepang atau seberapa banyak kamu tahu tentang beberapa kebiasaan di negara tersebut, […]

WiFi Bandara Gratis? Yes Please!

free wifi airport

Cara Dapat Internet Wifi Gratis di Bandara Bikin Travelling Kamu Makin Asik! Cara dapat internet wifi gratis di bandara pasti akan berguna banget buat kamu yang suka travelling. Menghabiskan waktu saat menunggu  jadwal penerbangan bisa menjadi hal yang sangat membosankan banget kan, Guys?! Pasti kita bakal menghabiskan waktu buat mainan smartphone atau buka laptop atau […]

4 Hal yang Ditanya Kalo Temen Liburan Ke Luar Negeri

liburan ke luar negeri

Liburan ke luar negeri merupakan satu hal yang sangat menyenangkan. Gimana nggak, mengeksplor suatu kebudayaan baru yang beda dari tempat tinggal kita, membawa keseruan tersendiri. Kalo bukan kamu yang beruntung liburan ke luar negeri, siapa tau ada teman baik yang bersedia menularkan keseruannya. Nah, pasti ada aja deh, manusia-manusia kepo yang akan menyerbu dia yang […]