Tag Archives: tipstraveling

Tips Travelling Menguntungkan Ala Airfrov. Sudah Coba?

Siapa bilang kalo travelling itu butuh biaya yang banyak? Siapa bilang juga kalo travelling itu bukannya menguntungkan tapi malah bikin buntung? Siapa bilang kalo mau travelling harus udah mapan dulu? Yuk, buang semua stigma kayak gitu, karena buat melihat dunia sebenernya nggak perlu biaya yang bikin kantong kering asal kita pinter ngakalinnya, lho! Gimana caranya […]

5 Destinasi Wajib Kalau Kamu ke Korea!

Nggak kerasa ya, akhir tahun sudah dekat. Biasanya periode akhir tahun jadi saat yang pas untuk jalan – jalan. Kalau kamu belum punya rencana untuk liburan akhir tahun, kenapa nggak rencanakan liburan ke Korea? Ada banyak banget tempat¬†wisata Korea yang wajib kamu kunjungi. Penasaran kan? Airfrov akan bahas 5 destinasi wajib kalau kamu ke Korea, […]