Tag Archives: oleh oleh malaysia

Mau Coba Top Cookies Melting Pineapple? Yuk Titip ke Bufon!

Jasa titip beli barang luar negeri

Kalau di beberapa artikel blog yang lalu Airfrov sudah ngobrol – ngobrol sama salah satu user kita yang namanya Santi, kali ini giliran Airfrov ajak ngobrol traveler setia kita yang namanya Bufon. Bufon bergabung di Airfrov sejak awal 2018 kemarin dan sudah sering banget terima jasa titip beli barang luar negeri. Gimana sih pengalaman Bufon pakai Airfrov? Tonton aja […]

13 Kue Pilihan dari Berbagai Negara untuk Menemanimu Rayakan Imlek

kue terbaik untuk rayakan imlek

13 Pilihan Kue Terbaik untuk Rayakan Imlek di 2018 Wah, tahun baru imlek sebentar lagi! Kalian udah siapin apa aja nih untuk menyambut imlek? Tenang aja, kamu gak perlu bingung lagi saat harus menyiapkan sajian khas imlek karena Airfrov udah siapin rekomendasi pilihan kue terbaik untuk rayakan imlek di 2018. Yuk, cek infonya di bawah […]