Tag Archives: jalan jalan korea

Top 3 Penginapan Murah di Korea Untuk Backpackers

Cari penginapan ketika traveling adalah hal yang gampang – gampang susah, ya kan? Ada banyak faktor yang harus kamu pertimbangkan sebelum memilih penginapan, salah satunya adalah soal budget. Kalau kamu termasuk budget travelers atau backpackers, Airfrov punya rekomendasi top 3 hotel murah yang cocok untuk Backpacker ke Korea nih. Baca terus ya! #1 Crossroad Backpackers Hostel Hostel ini terletak di […]

Hal-hal yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Berangkat ke Korea!

Saat ini Korea Selatan sering jadi tujuan wisata idaman banyak orang Indonesia, terutama para penggemar K-Pop atau drama Korea. Kalau kamu termasuk salah satu orang yang sedang merencanakan liburan ke Korea dalam waktu dekat, Airfrov akan bahas gimana cara supaya kamu bisa travelling aman ke korea dan tips yang perlu kamu tau. Baca post ini […]

Kangen Sama Makanan Seven Eleven yang Ada di Korea?

Penggemar drama Korea pasti udah nggak asing lagi sama gerai Seven Eleven. Gerai convenience store ini banyak banget bisa kamu temukan di Korea dan banyak juga masuk dalam adegan – adegan film seri drama Korea. Di Seven Eleven, kamu nggak cuma bisa beli berbagai keperluan rumah tangga, tapi bisa juga jajan makanan enak dan unik yang nggak […]

5 Destinasi Wajib Kalau Kamu ke Korea!

Nggak kerasa ya, akhir tahun sudah dekat. Biasanya periode akhir tahun jadi saat yang pas untuk jalan – jalan. Kalau kamu belum punya rencana untuk liburan akhir tahun, kenapa nggak rencanakan liburan ke Korea? Ada banyak banget tempat wisata Korea yang wajib kamu kunjungi. Penasaran kan? Airfrov akan bahas 5 destinasi wajib kalau kamu ke Korea, […]