Tag Archives: Indonesian

Ini Dia Spot Instagramable di Yogyakarta

Ke mana tujuan kamu begitu sampai Yogyakarta? Nyari gudeg yang enak? Jajan di pinggir alun-alun? Atau langsung ke pantai buat mandangin air laut yang biru nan segar? Nah, kalau kamu punya rencana liburan di akhir tahun ini, kamu wajib banget ke spot Instagramable di Yogyakarta rekomendasi Airfrov. Di mana aja sih tempatnya? Taman Bunga Pantai […]

4 Hal yang Ditanya Kalo Temen Liburan Ke Luar Negeri

liburan ke luar negeri

Liburan ke luar negeri merupakan satu hal yang sangat menyenangkan. Gimana nggak, mengeksplor suatu kebudayaan baru yang beda dari tempat tinggal kita, membawa keseruan tersendiri. Kalo bukan kamu yang beruntung liburan ke luar negeri, siapa tau ada teman baik yang bersedia menularkan keseruannya. Nah, pasti ada aja deh, manusia-manusia kepo yang akan menyerbu dia yang […]