Review Lush Mask of Magnaminty, Masker Wajah yang terbuat dari Bahan Alami

Review Masker Lush Mask of Magnaminty

Kalau kamu sering nonton review masker lush mask of magnaminty dari para beauty influencer, pasti gak asing sama produk yang satu ini. Review masker lush mask of magnaminty cukup mendapat banyak respon positif dari orang-orang. Masker ini terdiri dari dua varian yaitu Lush Mask of Magnaminty dan Lush Mask of Magnaminty – Self Preserving. Sebenarnya, kedua varian tersebut cocok untuk kulit oily, acne prone, dan berpori-pori besar. Tetapi bagi pemilik kulit sensitive, disarankan untuk memilih varian Self Preserving yang mengandung madu.

Review Masker Lush Mask of Magnamintyy
sumber: kirsteintherese

Masker dari Lush ini terbuat dari bahan-bahan natural, tidak mengandung bahan pengawet, dan handmade. Kamu bahkan bisa tau siapa yang membuat masker yang kamu beli loh. Karena di kemasan produk dicantumkan nama dan avatar si pembuatnya. Produk ini hanya bertahan 3-4 bulan jadi pastikan cek expired date-nya sebelum membeli ya. Tanggalnya bisa kamu lihat dibawah avatar si pembuat masker. Selain itu, kamu juga harus rutin memakainya biar efeknya lebih terasa di wajah dan maskernya gak kebuang karena keburu kadaluwarsa.

Kandungan dan Manfaat dari Masker Wajah Alami Lush Mask of Magnaminty

Masker ini mengandung kaolin (China Clay), peppermint segar, biji aduki, vanilla, dan madu. Bahan-bahan tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda untuk kulit. Kaolin dan biji aduki bekerja sebagai scrub yang berguna untuk mengangkat kotoran pori-pori dan membantu mengeksfoliasi kulit mati sehingga kulit wajah menjadi bersih dan segar. Kemudian bahan-bahan lainnya dipercaya dapat meredakan kemerahan pada kulit, menenangkan, dan melembapkan kulit. Sedangkan peppermint-nya memberikan aroma segar dan membuatmu menjadi lebih rileks saat memakai masker ini.

Review Masker Lush Mask of Magnaminty

Cara Pemakaian

Pertama, bersihkan dan cuci wajah kamu terlebih dahulu. Kemudian oleskan Lush Mask of Magnaminty ke wajah atau punggung kamu dan diamkan selama 15 menit. Akan ada aroma mint dan sensasi dingin di wajah saat kamu memakai masker ini. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat sambil dipijat perlahan. Kalau kamu memiliki jenis kulit yang cenderung kering/ kombinasi kamu bisa menggunakan masker ini sebagai spot treatment di daerah yang berjerawat atau oily saja. Jangan lupa untuk rutin memakainya 2 sampai 3 kali seminggu ya!

Pantes aja ya para beauty influencer suka review masker lush mask of magnaminty. Sayangnya, produk ini tidak mudah ditemukan di Indonesia. Tapi jangan khawatir, traveler Airfrov bisa bantu kamu dapetin masker wajah alami Lush Mask of Magnaminty. Kamu tinggal post request produk ini melalui website atau aplikasi Airfrov dan nanti akan ada traveler yang membantu kamu membelikannya. Ada beberapa pilihan negara lain dimana kamu bisa membelinya seperti Jepang, Amerika, dan Singapura. Jadi, tidak harus beli di Inggris ya. Untuk di Singapura, harga masker berkisar antara SGD 28 – SGD 49 tergantung dari seberapa besar kemasan masker yang kamu beli. Masih bingung gimana cara titip di Airfrov? Lihat caranya di bawah ini.

 

Titip Lush Mask of Magnamity dari Inggris!

 

Mau lihat video review Lush of Magnaminty? Tonton di video ini ya!

 

 

 

 

 

 

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Comments

comments