Temukan rahasia di dalam LOL Surprise, mainan ngehits anak jaman sekarang

review mainan LOL Surprise

Review Mainan LOL Surprise

Ada yang pernah dengar tentang mainan LOL Surprise? Akhir-akhir ini mainan ini menjadi salah satu mainan surprise egg yang digemari oleh anak-anak. Kejutan yang akan diperoleh saat membuka mainan ini membuat banyak anak-anak penasaran dan tertarik untuk mengoleksinya. Nah, kali ini Airfrov akan membahas tentang review mainan LOL Surprise. Mainan ini berbentuk seperti telur yang di dalamnya berisi boneka dengan berbagai macam aksesorisnya. Yang unik dari mainan ini adalah ada banyak jenis boneka yang bisa kalian koleksi dan kamu tidak bisa memilih boneka apa yang ingin kamu dapatkan saat membeli mainan ini. Kamu akan tau mainan apa yang kamu dapatkan setelah membuka bungkus surprise egg ini. Itulah mengapa surprise egg ini kini tidak hanya digemari oleh anak-anak tapi juga oleh para kolektor mainan.

 

review mainan LOL Surprise
Sumber: toysworld

 

Telur-telur LOL Surprise ini memiliki ukuran sekitar 7.5 cm dan berisi beberapa item mainan. Misalnya, saat kamu membeli satu buah LOL Surprise kamu tidak hanya akan memperoleh boneka saja, tetapi juga stiker, baju boneka, tas, sepatu, dan berbagai aksesoris lainnya. Ada beberapa series dengan tema berbeda yang bisa kalian koleksi. Oya, sebagian dari series tersebut dijual secara terbatas atau limited edition loh. Baca terus review mainan LOL Surprise ini sampai selesai ya untuk tau lebih lanjut tentang mainan tersebut.

 

review mainan LOL Surprise
Sumber: Toys R Us

 

Jika kamu tertarik untuk membeli dan mengoleksi mainan ini, siapkan budget mulai dari Rp 200.000 – Rp 600.000. Bahkan, untuk beberapa mainan LOL Surprise yang limited edition ada yang dijual dengan harga yang lebih mahal. Sayangnya mainan ini hanya dijual secara official di beberapa negara saja seperti Kanada, Inggris, Amerika Serikat, dan Jerman. Beberapa online shop mungkin ada yang menjualnya di Indonesia, tapi hati-hati ya guys karena tidak sedikit yang menjual LOL Surprise palsu. Daripada kamu membeli yang palsu di online shop yang gak jelas, mending beli via Airfrov aja. Traveler Airfrov akan membantumu membelikan mainan ini dari official store yang ada di luar negeri seperti Target, Toys R Us, Walmart, dan Kohl’s. Gak mau kan udah beli mainan mahal-mahal tapi malah salah beli yang palsu? Makanya yuk mending titip di Airfrov!

 

review mainan LOL Surprise
Sumber: Kidscreen

 

Pengen beli tapi bingung mau beli series yang mana? Tenang aja, Airfrov punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih kok. Dari sekian banyak series yang ada, LOL Surprise Big Surprise menjadi favorit banyak orang karena ukurannya cukup besar dan berisi item-item yang limited edition. Makanya series yang satu ini berhasil bikin penasaran banyak orang. Tapi kalau kamu lebih senang series dengan tema hewan peliharaan, kamu bisa memilih LOL Surprise yang pets series.

 

review mainan LOL Surprise
Sumber: fun.be

 

Gimana gemesin banget kan mainan ini? Jadi pengen punya dan koleksi semuanya ya. Langsung aja yuk post request kamu di Airfrov sebelum kehabisan mainan LOL Surprise terutama yang limited edition. Tonton video di bawah ini ya kalau kamu masih bingung cara post request di Airfrov.

 

Lihat harga LOL Suprise di sini!

 

 

 

 

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Comments

comments