Category Archives: imported snack

10 Produk dengan Harga di bawah 200ribu yang wajib kamu titip di Airfrov

10 Produk murah di bawah 200ribu yang bisa kamu titip di Airfrov

10 Produk murah yang bisa kamu titip di Airfrov   Selama ini, Airfrov sudah sering mengulas berbagai produk keren dan unik yang bisa kamu titip di Airfov. Nah, di blog post kali ini Airfov akan khusus mengulas 10 Produk murah yang bisa kamu titip di Airfrov sebagai inspirasi buat kamu yang ingin titip beli barang di […]

Kenyang Pol dengan Instant Mala Hotpot dari Malaysia!

Ngomongin soal makanan dan sejenisnya emang ga ada abisnya, kita pasti tergiur untuk coba makanan-makanan hits yang sering direview sama netizen dengan alesan mau coba dulu. Kayak snack-snack dari Singapura yang sering banget dititip sama orang-orang dari luar negeri yang pernah Airfrov bahas di artikel ini. Belakangan ini, netizen di Singapura sedang dibuat heboh oleh […]

5 Snack Terbaru dari Jepang yang bisa Kamu Jadikan Pilihan untuk oleh-oleh

Biasanya, ngomongin oleh oleh dari Jepang pasti nggak jauh dari Tokyo banana atau coklat rasa Green Tea. Selain Suntory Premium Morning Tea si Milk Tea yang udah pernah dibahas di sini. Kali ini, Airfrov akan membahas Pilihan Snack Jepang Terbaru untuk Oleh Oleh. Buat kamu yang akan pergi ke Jepang dalam waktu dekat, jangan lupa intip 5 snack […]

Suntory Premium Morning Tea Milk, Teh Susu Bening Jepang yang lagi Hits Banget di Instagram!

Kalo sebelumnya, kami pernah bahas tentang 5 Snacks yang paling sering dititip dari Singapura. Kali ini kita mau bahas tentang snack dari Jepang. Negeri sakura itu bukan hanya terkenal dengan kemajuan teknologinya, tapi juga produk makanan dan minumannya yang gak kalah inovatif, guys. Salah satu perusahaan minuman Jepang, Suntory Beverage & Food Limited (SBF) kembali […]

Nikmatnya Cookie Dough Rasa Oreo yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan

Pernah kebayang gak gimana kalau adonan kue dijadikan cemilan? Enak gak ya kira-kira? Jawabannya tentu saja enak, asalkan kamu tidak sembarangan memilih “adonan kue”.  Saat ini cemilan dalam bentuk adonan kue atau yang biasa disebut cookie dough ini sudah cukup dikenal di Amerika Serikat. Bahkan salah satu produsen edible cookie dough, The Cookie Dough Cafe, […]

5 Snack Enak dan Murah yang Wajib Kamu Titip dari Singapura!

Kamu Harus Coba 5 Snack enak dan Murah dari Singapura yang direkomendasikan oleh Airfrov! Singapura bukan hanya surga belanja, banyak turis Indonesia yang jauh-jauh kesana untuk wisata kuliner. Perpaduan budaya Melayu, Chinese, dan India – ditambah dengan pengaruh para pendatang dari berbagai belahan dunia menjadikan makanan Singapura sebuah hal istimewa. Kabar baiknya, Singapura juga punya […]

Mau Coba Obat Pelangsing yang Aman ? Yuk Coba Orihiro Night Diet Tea!

Langsing

Obat Pelangsing: Orihiro Night Diet Tea, Si Obat Pelangsing Ampuh dari Jepang! Obat Pelangsing yang aman dan bekerja saat kita sedang tidur ? Emang ada ? Ada dong! Menjelang bulan Ramadhan akan datang dan Hari Raya Idul Fitri, kita pasti sudah bersiap untuk beli obat pelangsing karena kamu akan menyantap banyak makanan lezat. Makanya, wajar kalau bukannya […]

9 Cemilan dari Luar Negeri Yang Harus Kamu Coba Bulan Ini !

cemilan

Cemilan – cemilan Terbaru Yang Akan Mewarnai Bulan April mu! Ga kerasa sekarang udah di pertengahan Maret, beberapa dari kamu mungkin sudah mempunyai target di tahun 2017 untuk mengkonsumsi makanan sehat. Well, faktanya kita tau bahwa hidup itu ga mudah dan kerjaan kamu juga pasti semakin berat. Walaupun begitu, kamu dituntut untuk terus semangat ngejalanin […]

Ini Caranya Nikmatin Sakura tanpa harus ke Jepang!

sakura

Menikmati Sakura Tanpa Perlu Pergi Ke Jepang Musim semi sudah tiba dan bunga sakura pun sudah bermekaran, Jepang pun sudah mengeluarkan produk-produk dengan tema spring season dalam rangka memeriahkan musim semi kali ini. Kalau kamu engga lagi di Jepang, kamu bisa juga kok enjoy sakura tanpa harus ke sana! Lipton Sakura Tea   Sumber: Jpninfo Mungkin […]

Sereeem ! 4 Snack ini Bentuknya Menyeramkan tapi Rasanya Enak Lho..

snack halloween

Snack Halloween yang Bisa Jadi Rekomendasi untuk kamu penyuka Snack Import! Snack Halloween ini cocok banget buat kamu penggemar snack import. Dan juga karena Halloween sebentar lagi! Mungkin selama ini snack Halloween kamu tau cuma sekedar permen, cokelat, biskuit dan lainnya. Ya, tipikal makanan yang dikasih orang tua ke anak-anak yang bermain trick or treat […]