Ingin Tampil Gaya Tapi Nyaman? Titip Aja Sepatu Melissa Jean + Jason Wu V di Airfrov!

Melissa, merek sepatu jelly asal Brazil meluncurkan kolaborasi terbaru dengan desainer kenamaan asal New York, Jason Wu. Sepatu yang dinamai Melissa Jean + Jason Wu V ini adalah flat shoes yang bergaya manis dengan sentuhan modern. Kali ini, Airfrov akan membahas hal – hal yang membuat sepatu ini spesial, sebagai bahan pertimbangan jika kamu ingin belanja sepatu Melissa Jean Jason Wu V.

3 Alasan Kamu Harus Belanja Sepatu Melissa Jean Jason Wu V

Para penggemar fashion pasti sudah nggak asing lagi kan dengan merek sepatu Melissa. Berdiri sejak akhir tahun 1970an, merek asal Brazil ini sukses mengubah pandangan orang tentang sepatu jelly yang modelnya itu – itu aja, menjadi sebuah ikon fashion yang disukai banyak orang. Setiap musim nya, Melissa selalu meluncurkan model sepatu jelly yang inovatif dan unik. Tambahan lagi, setiap sepatu jelly Melissa di produksi dengan bahan – bahan plastik terbaik sehingga sangat nyaman dipakai.

Salah satu inovasi Melissa yang membuat merek ini semakin terkenal adalah hasil kolaborasi nya dengan desainer – desainer top dunia. Contohnya koleksi Melissa Jean Jason Wu V ini. Walaupun model ini bukan hasil kolaborasi pertama Melissa dengan Jason Wu, tapi beberapa hal ini membuat sepatu Melissa Jean Jason Wu V tidak boleh kamu lewatkan. Ada 3 hal yang menurut Airfrov membuat kamu nggak boleh ketinggalan belanja sepatu Melissa Jean Jason Wu V. Yuk, kita bahas satu persatu ya.

belanja sepatu Melissa Jean Jason Wu

#1 Model yang unik

Sepatu Melissa Jason Wu V ini punya model yang unik banget lho. Sepatunya berbentuk anyaman yang menyerupai pita grosgrain khas Jason Wu. Tambahan lagi, bagian sol dalam nya punya motif renda – renda yang pastinya membuat sepatu ini tampak lebih manis, cocok banget untuk kamu yang ingin tampil feminin.

#2 Dibuat dari bahan yang berkualitas

Beda dengan sepatu jelly lainnya, sepatu Melissa dibuat dari bahan MELFLEX yang sudah merupakan hak paten dari perusahaan induk Melissa. Bahan ini merupakan bahan yang ramah lingkungan dan juga hypo-allergenic sehingga kamu tidak perlu khawatir! Pastinya, sepatu ini cocok banget buat kamu yang ingin gaya tapi takut lecet.

#3 Bisa dipakai kemana – mana

Walaupun modelnya cenderung feminin, sepatu Melissa Jean Jason Wu V ini cocok dipakai dengan berbagai gaya berpakaian. Kamu bisa pakai sepatu ini dengan rok, celana jeans, atau bahkan celana pendek! Asik kan?

Ketiga alasan tersebut cukup meyakinkan bagi tim Airfrov untuk memiliki sepatu Melissa Jean Jason Wu V terbaru. Kamu juga jangan ketinggalan dong! Nggak usah bingung, langsung aja titip belanja sepatu Melissa Jean Jason Wu V di Airfrov untuk mendapatkannya.

 

 

belanja sepatu Melissa Jean Jason Wu

 

 

Kalau kamu udah post request dan mau cepet dapet offer dari traveller, kamu bisa intip tips and triknya di bawah ini ya!

 

 

 

 

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Comments

comments